Seorang pria menyerah ke Polisi setelah bunuh pacar Di Hong Kong. Pria berusia 52 tahun tertangkap di Ma On Shan pada Kamis pagi (14/4). Sebelumnya pria tersebut menelepon polisi dan mengatakan telah membunuh pacarnya yang berusia 38 tahun.

Melansir dari thestandard.com.hk, petugas polisi mengatakan insiden itu terjadi pada pukul 6.17 pagi ini. Menurut pengakuan pria itu melalui telepon ia telah membunuh wanita tersebut di sebuah peternakan yang lengkap dengan barbekyu di Jalan Mui Tsz Lam.

Petugas segera menuju tempat kejadian, menangkap pria tersebut dan menemukan tubuh wanita itu dalam keadaan tak bernyawa. Pihak berwajib meyakini bahwa wanita tersebut meninggal dunia sekitar pukul 4 pagi.

Polisi mengatakan terdapat beberapa luka di tubuhnya. Selain itu, polisi juga menemukan peralatan untuk mengkonsumsi ganja dan Metamfetamin di tempat kejadian.

Dugaan pria itu menyerang wanita itu setelah menggunakan narkoba. Keduanya tinggal bersama dan bertengkar tentang uang.

Pria itu memiliki latar belakang triad (mafia) dan catatan kekerasan sebelumnya. Saat ini polisi masih mencari senjata yang terpakai untuk menyerang pacarnya.

Pria Menyerah Ke Polisi Setelah Bunuh Pacar Di Hong Kong – Artikel pernah muat di Kindo-HK.

ERA DIGITAL
INVESTASI TAK TERBATAS RUANG & WAKTU


Rumah tinggal keluarga adalah kebutuhan dasar manusia. Utamanya bagi Pekerja Migran Indonesia, Klub Cahaya melayani kebutuhan dengan kerja sama saling menguntungkan. Selengkapnya klik ke Klub Cahaya atau Real Estate. Atau ke Beranda.

Kesempatan Emas – Miliki aset properti dengan murah, mudah dan cepat..!!!
Harga tanah dan rumah naik terus, tak pernah turun..
Kami menawarkan 2 cara pembelian : 1. Beli tanah dulu, bangun rumah nanti. 2. Beli rumah langsung, sudah termasuk tanah.
Dengan mendaftar pembelian properti kami, Anda sudah memiliki properti bersama kami..

Hubungi kami untuk mendapat penawaran dan negosiasi terbaik..
Pembayaran setelah lengkap dokumen Notaris..

Perumahan Cahaya Caruban – Kendal
PT. Cemerlang Cahaya Internasional
Kontak HP/WA :
+62 838 61122815
https://klubcahaya.com

Beli rumah sekarang, atau Anda tidak akan punya rumah sama sekali.

Kategori: Kejahatan

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: