Malaikat Penjaga Saat Marcus Gideon Melawan Rasa Sakit

Kevin, Malaikat Penjaga saat Marcus Gideon Melawan Rasa Sakit

Ganda putra rangking 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mampu melaju hingga babak semifinal Indonesia Masters 2022, meski dalam kondisi tidak 100 persen prima.

Sebelumnya pasangan ganda putra berjuluk the Minions tersebut harus absen dalam beberapa turnamen lantaran Marcus Gideon harus naik ke meja operasi. Setelah tiga bulan berpisah, kini mereka comeback di Indonesia Masters 2022. Marcus perlahan pulih walau cara jalannya masih tertatih.

Kevin, Malaikat Penjaga saat Marcus Gideon Melawan Rasa Sakit

Marcus pun mengakui bahwa belum sepenuhnya pulih pasca operasi engkel kaki pada 6 April 2022 lalu. Rasa sakit masih ia rasakan sehingga berjalan dalam keadaan tertatih. “Bekas operasi masih ada rasa sakit. Belum 100 persen pulih sepenuhnya. Kondisi 70 persen masih ada sakit sedikit, tapi masih bisa main,” kata Marcus.

Pebulutangkis berusia 31 tahun itu juga mengungkapkan bahwa ia sudah mengkomunikasikan keadaanya dengan tandemnya. Kevin pun memahami dan mampu meng-cover kelemahan Marcus.

“Saya juga sudah berkomunikasi dengan Kevin dan dia tau saya masih sakit. Jadi dia tahu harus bagaimana. Dia bantu cover juga ya saling menutupi lah,” jelas Marcus.

Kevin/Marcus kini sudah meletakkan kaki di partai semifinal usai menghancurkan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin lewat rubbergame di perempatfinal.  Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Jumat 10 Juni 2022, Minions menang dengan skor 10-21, 21-11, 21-18.

Artikel ini telah terbit di : VIVA.co.id, dengan judul ‘Kevin, Malaikat Penjaga saat Marcus Gideon Melawan Rasa Sakt’

Kembali ke beranda Klub Cahaya

Kategori: Artikel

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: