Goresan Saya Hari Ini

Media asing telah memuat isu berita. Katanya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengatakan Presiden Rusia Vladimir Putin tidak hadir di KTT G20 di Bali. Itu cukup menggelitik untuk membuat saya menuangkan renungan di pagi hari ini. Serta pendapat beberapa teman, untuk saya tuangkan menjadi tulisan.

Berawal dari kiriman berita seorang teman dengan judul : Draghi : G-20 Presidency Says Putin Won’t Go To Bali Meeting. Bagi saya itu judul sangat provokatif. “The Indonesian presidency of the Group of 20 nations has ruled out in-person participation by Russian President Vladimir Putin at the November meeting of the group in Bali, Italian Premier Mario Draghi said Tuesday”.

Narasi seperti itu ada di banyak outlet berita, berasal dari Associated Press. Kita lihat perkataan Pemimpin Barat lainnya dalam menanggapi Draghi. Bagaimana tanggapan Indonesia dan apa yang jadi tanggapan Rusia? Putaran dan tanggapan kontra propaganda.

Jelas bahwa ada banyak tekanan baik langsung maupun di balik layar bagi Indonesia untuk membatalkan Putin. Indonesia sebelumnya mengatakan bahwa mereka tidak akan membatalkan Puting karena itu salah; dan bukan wewenang Presiden untuk membatalkan kehadiran anggota. Kita harap itu benar dan kemudian China mengatakan tidak akan hadir jika Rusia tidak hadir.

Secara keseluruhan kartel G7 dan G20 ini seharusnya bubar. Harus ada keseimbangan dan kekuatan yang terpulihkan kepada rakyat, dari Oligarki dan Plutokrasi ini.

Berita Kebalikannya

Berita di atas berbanding terbalik dengan berita yang selama ini saya tonton dan saya baca di Indonesia.

Tidak Penting Dilarang Baca

Berita lainnya; Moskow Konfirmasi Partisipasi Putin Dalam KTT G20 Di Indonesia. Atau Bantah PM Italia : Rusia Tegaskan Putin Akan Hadir KTT G20 Di Bali. Berita lain serupa pembaca bisa mencarinya sendiri.

Kilas Sejarah

Dari perbincangan seorang teman mengatakan; kita sudah sama-sama tahu sejarahnya. AS menghancurkan negara-negara seperti yang mereka lakukan kepada Irak, Libya, Suriah, Ukraina, Hong Kong dan banyak negara. Termasuk seluruh Amerika Latin. Dan sekarang ingin memiliki NATO di Asia dan NATO juga di Pasifik untuk melawan China di China. Dari depan dan belakang mencoba mengepung Cina.

Teman itu telah tinggal di Uni Soviet pada tahun 1980. Ia tahu itu dan betapa baik orang Rusia. Di Uni Soviet setiap orang memiliki rumah. Pendidikan gratis hingga Universitas Pasca Sarjana. Perawatan kesehatan gratis. Pensiun dapat semua. Dan itu adalah meritokrasi. Orang mungkin tidak punya banyak, tapi hidup itu sederhana. Orang-orang itu sederhana, baik dan mereka bahagia. Sampai mereka rusak oleh dekadensi Barat yang bertujuan untuk menghancurkan Uni Soviet.

Hari ini. Dalam survei baru-baru ini di bekas Jerman Timur, yang rakyatnya mendapat perlakukan tidak adil dan diskriminasi oleh bekas Jerman Barat. Lebih dari 70% memilih untuk bergabung kembali dengan Rusia. Situasi yang sama terjadi di Korea Selatan dan Korea Utara. Kebanyakan pembelot Korea Utara ke Selatan lebih memilih untuk kembali ke Utara. Tidak akan ada Korea Utara dan Selatan jika AS tidak campur tangan. Sama seperti yang mereka lakukan pada Vietnam, memasang rezim boneka.

Ternyata

Rusia ada di Asia, artinya orang Rusia adalah orang Asia. Kecuali orang-orang yang hidup di cincin gunung tertentu yang sebutannya Kaukasus, membuat mereka menjadi Kaukasia. Orang Kaukasus ada di Rusia dan Rusia ada di Asia, jadi orang bule itu Asia, bukan orang kulit putih! Dan akhirnya tetangga Rusia; Arya, bermata biru, berambut pirang contoh sempurna orang berkulit putih juga berlokasi di Asia.

Catatan tambahan yang menarik adalah orang Asia awalnya masuk klasifikasi sebagai orang kulit putih. Sampai orang kulit putih Amerika merasa sakit hati dan memutuskan untuk membawa pulang “bola putih” mereka. Dan menyebut semua orang Asia sebagai kuning.

Tapi tetap, tidak ada orang kulit putih, hanya orang Asia dan Eropa di Rusia. Ada banyak tipe orang di Rusia. Di Moskow kita mendapatkan semua tipe. Dari berpenampilan Cina (dari Timur), hingga bermata biru dan rambut pirang. Dan kulit yang lebih gelap dan rambut hitam dari Eropa Selatan.

Dalam pengalaman teman itu, ia tidak mengalami diskriminasi rasial di Rusia. Ketika ia berada di sana pada tahun 1980. Ia juga membaca baru-baru ini bahwa ada seorang walikota Afrika kulit hitam di sebuah desa.

Lainnya

Bagaimana dengan Korea Utara? Tidak ada yang salah dengan Korea Utara. Hanya saja Barat menjadikan mereka seperti sekarang dengan campur tangan. Korea Selatan bebas, asalkan kita menarik garis oligarki. Omong kosong yang sama yang mereka katakan tentang Vietnam Utara. Oligarki Barat ingin semua negara berlutut di hadapan mereka sehingga mereka dapat menjarah sumber daya. Seperti yang mereka lakukan di Suriah sekarang. Ketika ladang minyak berada di bawah kendali AS bahkan berpikir 80% dari Suriah berada di bawah Presiden Assad. Dan di Venezuela, ketika mereka menempatkan boneka Presiden Guido. Tetapi baru-baru ini pergi untuk berbicara dengan Presiden Maduro mengemis minyak. Tidak ada batasan untuk kebohongan dan kemunafikan. Kita semua bisa melihat itu tapi kita harus menerimanya. Ya dan tidak.

Penderitaan Eropa

Lalu baru saja di sebuah grup WA membaca tulisan, entah penulisnya. Karena tulisan sudah terbagi berulang kali dari grup ke grup.

Hari ini, Belanda secara resmi terputus gas alam-nya oleh Rusia. Itu yang merupakan negara ke enam yang putus (ke lima Lituania karena menghendaki memutus sendiri). Kematian Belanda berarti Eropa tidak akan memiliki makanan untuk makan. Anda harus tahu bahwa 90% hidangan di Eropa pasokan oleh Belanda.

Belanda memiliki teknologi budidaya rumah kaca yang terkenal di dunia. Rumah kacanya setinggi lebih dari 10 lantai, dan setiap lantai menanam sayuran yang berbeda. Menggunakan pencahayaan LED khusus. Tanaman dapat tumbuh 24 jam sehari, dan peralatan pembakaran gas alam berguna untuk mempertahankan suhu secara konstan.

Jika gas alam terputus, berarti rumah kaca akan berhenti bekerja, tidak ada alternatif. Bahkan jika ada, biayanya terlalu tinggi.

Presiden Putin mengatakan bahwa sanksi akan membuat Eropa tanpa makanan, sebuah ramalan. Semua orang tahu bahwa Belanda adalah pengekspor bunga terbesar di dunia. Tetapi Anda mungkin tidak tahu bahwa Belanda juga pengekspor paprika, mentimun, dan tomat terbesar di dunia. Selain itu, lebih dari 10 jenis sayuran ekspor dalam jumlah besar.

Bisa kita bayangkan. Selain membayar tagihan listrik, bensin, dan gas alam yang tinggi, orang Eropa bahkan tidak bisa makan sayur. Harganya terus naik. Dan pendapatannya termakan inflasi. Menderita!

Perang Rusia-Ukraina, Eropa adalah negara yang paling terpengaruh dan terluka di dunia. Saya tidak tahu, berapa lama itu akan berlangsung? SebeluTidak Penting! Jangan Bacamnya, negara-negara Eropa dan Amerika dan Taiwan selalu menyebarkan bahwa Rusia akan kalah dan akan jatuh lebih dulu. Fakta telah membuktikan bahwa Rusia hidup dengan baik. Tetapi negara-negara Eropa malah akan menutup telepon. Tidak heran ada demonstrasi di banyak tempat di Eropa, bisa membayangkan betapa besar tekanan bagi para pemimpin Eropa.

Goresan Saya Hari Ini

Silahkan cari sendiri. Siapa yang menyuruh untuk mengikuti jalannya Amerika Serikat? Amerika Serikat diam-diam membeli pupuk Rusia dan membelinya dalam uang Rubel Rusia. AS telah mengkhianati mereka!

Sekian dulu Goresan Saya Hari Ini dari BMI CJDW.

Kategori: Artikel

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: